News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Seks 2 Kali Sejam Bikin Istri Cepat Hamil


Agar sperma bisa membuahi sel telur pada rahim, ternyata tak hanya posisi seks yang mempengaruhinya. Cara bercinta dan ejakulasi sang suami juga memiliki peran penting agar pasangan mudah hamil.

Dua kali melakukan hubungan seks dalam waktu satu jam dikatakan mampu membuat seorang pria menjadi tiga kali lebih subur, demikian dikatakan dalam sebuah penelitian yang dilakukan di London.

Dalam penelitian ini, seorang pria diminta memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam. Hasilnya, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) meningkat luar biasa hingga 20 persen. Selama ini tingkat keberhasilan IUI umumnya cuma 6 persen.

Temuan ini dipercaya bisa membantu pasangan yang mencoba kehamilan secara alami. Penelitian ini juga mampu membuat 15 wanita yang hamil, 10 lainnya juga memperoleh manfaat yang sama pada bulan kesuburan berikutnya. Tingkat total keberhasilan dari cara ini adalah 34 persen.

Ahli reproduksi dari Universitas Birmingham, Inggris, Dr. Jackson Kirkam-Brown mengatakan jika menunda hubungan seks akan memiliki dampak yang tidak baik karena mengurangi kualitas sperma.

"Saat pria melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya dalam satu jam dapat meningkatkan kesuburan. Hal ini terlihat pada sperma kedua yang dikeluarkan, sperma lebih segar dan mengandung kualitas yang lebih bagus. Dengan kata lain sperma kedua adalah sperma subur," ujarnya.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :