News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Wanita Ini Masukkan Lintah ke Vaginanya, Lalu Hamil


Kanker rahim adalah salah satu penyakit mematikan yang membuat wanita tidak bisa mempunyai keturunan lebih cepat dari menopouse. Hal ini juga dirasakan oleh seorang wanita bernama Nina Evans yang sudah mempunyai anak berusia 28 tahun.

Wanita asal London ini mengaku sangat menginginkan anak keduanya hingga melakukan berbagai terapi, dan yang paling ekstrem adalah memasukkan lintah ke vaginanya, dilansir Shanghaiist.com.

Terapi ini dimaksudkan agar lintah mampu melawan jaringan otot kanker yang terus berkembang di rahimnya. Secara mengejutkan, nina mendapati dirinya mulai hamil setelah 8 bulan melakukan terapi ini. Bahkan ia juga memiliki banyak energi.

Nina mengatakan, "Selama periode satu bulan saya mulai memiliki lebih banyak energi, kulit saya dibersihkan dan saya berharap lintah juga membantu untuk membakar atau memotong aliran darah ke fibroid."

Nina mengetahui terapi ini dari daerah asalnya di Lithuania. Lintah ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama bagi wanita. Selain mengatasi kanker, lintah juga bisa memberikan banyak orgasme bagi wanita.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :