News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Pria Lamongan Setubuhi Anak Selingkuhan Gara-gara Baju Ketat


Seorang pria asal Lamongan, Adi Prayitno (25) ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya setelah menyetubuhi anak selingkuhannya, YT (35).

Gadis berinisial Pr (16) tersebut pertama kali bertemu dengan pelaku saat sang ibu, YT berkenalan dengan pelaku pada November tahun lalu. YT saat itu mengajak anaknya namun tanpa disangka Adi juga tertarik dengan sang anak yang memang cantik itu.

Adi yang merupakan tukang kayu tersebut beberapa kali meminta Pr datang ke tempat kosnya. Ia pun melontarkan rayuan gombal terhadap Pr dan mulai berani meraba-raba beberapa bagian intim sang gadis. Adi pun mengantarkannya pulang setelah puas meraba tubuh anak selingkuhannya itu.

Merasa dapat angin, Adi pun terus melakukan perbuatan bejatnya dan akhirnya menyetubuhi Pr. Bahkan, Pr sempat mengajak Pr menginap di Lamongan tanpa sepengetahuan YT.

"Begitu pulang, korban ditanyai oleh ibunya. Awalnya tidak mau mengaku dari mana, dan apa saja yang telah dilakukannya, tapi setelah didesak akhirnya korban mengaku kepada ibunya," ujar Kepala UNIT PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ruth Yeni.

Adi telah menyetubuhi korban Pr hingga 10 kali. "Bahkan, saat itu kondisi korban juga sudah hamil akibat perbuatan tersangka," lanjut Ruth.

Adi sendiri mengaku tertarik dengan Pr ketika pertama kali bertemu dan tidak tahan melihat kaos ketat yang dikenakannya. "Waktu diajak sama ibunya berkenalan sama saya dia memakai kaos ketat. Jadi saya melakukan hubungan itu sama ibu sekaligus anaknya juga," ujar Adi.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :