News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

5 Wisata Indah di Malang

Kota Malang adalah salah satu wilayah di Jawa Timur yang terbilang lengkap. Pasalnya, di kota Malang ini banyak sekali tempat wisata yang menghibur dikala Anda sedang berlibur. Anda juga bisa merasakan udara yang masih sejuk dengan pegunungan, juga pemandangan pantai yang tidak kalah indahnya.

Berbagai tempat menarik yang dikenal sebagai wisata alam, perkotaan maupun sejarah ditata apik, menjadikan Malang sebagai salah satu rekomendasi destinasi liburan Anda selanjutnya. Berikut 5 tempat wisata di kota Malang yang wajib Anda kunjungi.

Pantai Modangan




Pantai Modangan bisa dianggap salah satu yang paling cantik di antara puluhan pantai indah di Malang. Pantai ini terkenal akan pasir putihnya yang cantik serta air laut yang biru. Berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Blitar. Jaraknya dari kota Malang memang terbilang cukup jauh yakni 65 kilometer. Namun, Anda dijamin tak akan menyesal jika melihat langsung keindahan alam yang luar biasa.

Coban Rondo




Seperti coban-coban yang lain, Coban Rondo yang didominasi dengan pemandangan hijau dan hutan membuatnya sangat cocok dikunjungi oleh para pecinta alam. Tidak jauh dari air terjun, ada labirin unik yang bisa Anda jadikan tempat main petak umum atau berfoto. Lokasi air terjun ini berada di Desa Pandansari, sekitar 12 kilometer dari kota Batu. Tiket masuk air terjun hanya Rp 3.000 untuk parkir kendaraan, sedangkan bila Anda ingin bermain di labirin, biayanya Rp 15 ribu. Murah bukan?

Museum Angkut



Anda akan disuguhkan dengan berbagai tipe mobil antik hingga mobil balap formula satu versi tua di wisata yang lebih tepat dianggap sebagai museum ini. Anda juga bisa merasa seperti ada di Hollywood, berfoto dengan berbagai macam alat transportasi dari waktu ke waktu karena memang interiornya didesain sangat unik. Lokasi Museum Angkut berada di Kota Batu.

Museum ini dibuka tepat pada jam 12 siang sampai dengan jam 8 malam. Jika ingin mengunjunginya Anda perlu merogoh kocek sebesar 50.000 rupiah dari hari Senin hingga Kamis dan 75.000 rupiah pada hari libur yaitu Jumat sampai dengan hari Minggu.

Alun-alun Batu




Alun-alun kota Batu adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Ada wahana bianglala untuk Anda yang ingin melihat pemandangan kota Batu dari ketinggian. Di sekitar alun-alun terdapat banyak jajanan, mulai dari susu murni, ketan bakar, jagung, dan masih banyak lagi. Selain keluarga, alun-alun Batu juga sangat cocok untuk berkumpul bareng temen.


Jatim Park




Taman rekreasi Jatim Park dibagi jadi dua bagian. Untuk Jatim Park 1, ada 36 wahana permainan seperti kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Mpu Gading. Sedangkan Jatim Park 2 memiliki konsep wisata belajar. Letaknya berada sekitar 20 kilometer dari kota Batu, Malang.

Selain itu juga Ada tiga zona yang disediakan, di antaranya Zona Secreet Zoo (kebun binatang), Zona Museum Satwa serta Pohon Inn Hotel (rumah pohon). Berbagai diorama dan sangkar burung raksasa juga menjadi objek menarik yang wajib Anda kunjungi. Tiket masuk ke Jatim Park dibanderol Rp 60 ribu untuk hari Senin sampai Kamis dan Rp 75 ribu untuk hari libur.

Bagaimana? Sudah tertarik berkunjung ke Malang?

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :