News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Gawat, Lesbian di Karawang Sudah Tampil di Depan Umum

Sejak emoji LGBT alias Lesbian, Gay, Biseksual dan transgender di Line tersebar beberapa waktu lalu. Fenomena tersebut kini menjadi lebih parah. Bahkan dilaporkan sepasang lesbian di Karawang, Jabar berani bermesraan di tempat umum.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja setempat, Widjojo mengatakan, "Saya pernah nongkrong di tempat pertemuan kalangan gay dan lesbi di wilayah perkotaan Karawang. Di tempat pertemuan itu, mereka berperilaku tidak senonoh."

Dari hasil pengamatannya, Widjojo mengatakan jika pasangan sejenis kebanyakan melakukan aksinya pada malam hari. Bahkan mereka menurutnya sudah tak sedang berbuat berlebihan saat melihat kesempatan tidak diperhatikan orang.

"Ada beberapa titik yang menjadi tempat nongkrong kalangan gay dan lesbi. Sesuai penelusuran kami, mereka juga umumnya tinggal di kos-kosan yang sama," lanjutnya.

Satpol PP Karawang sendiri kini lebih giat melakukan patroli demi merazia pasangan mesum di fasilitas umum, terlebih bahaya pasangan sejenis. Belakangan ini pasangan LGBT di beberapa wilayah di Indonesia juga semakin marak.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :