News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Menantu di NTT Tega Perkosa Mertuanya Sampai Klimaks

Kasus pemerkosaan di Meokono, Desan Mnelalete, Timor Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sangatlah keterlaluan. Bagaimana tidak, seorang menantu pria, Demitrius Misa tega memperkosa ibu mertuanya sendiri, ES (52).

Kelakuan bejat Misa ini dilancarkan ketika istrinya pergi ke warung untuk membeli kebutuhan pokok, Selasa (9/2/2016) lalu. Ketika itu Korban ES sedang tertidur dengan anak pelaku yang sedang sakit.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor TTS, AKP Faria Arista mengatakan, "Pelaku (Misa) sudah punya rencana jahat sehingga menyuruh istrinya untuk membeli mie instan di kios yang berada di seberang sungai di desa mereka. Padahal ada kios yang jaraknya lebih dekat."

ES sempat melakukan perlawanan ketika pelaku menggerayangi tubuhnya. Namun karena Misa terlalu kuat, ia pun berhasil melucuti baju korban dan memasukkan kemaluannya ke kemaluan ES.

"Korban pun sempat teriak, tapi karena rumah mereka berjauhan dengan tetangga sehingga tidak ada seorang warga pun yang dengar. pelaku pun dengan leluasa melancarkan aksi cabulnya hingga mencapai klimaks," lanjut AKP Arista.

Misa pun kemudian bertingkat seperti tak berdosa ketika istrinya tiba di rumah. ES yang takut akan berbuat kasar terhadap istri dan anaknya pun menjadi takut untuk melapor saat itu.

"Korban baru melapor ke anaknya keesokan harinya, sehingga mendengar pengakuan itu, anaknya yang naik pitam sempat marah-marah dan langsung menuju kantor polisi dan membuat laporan polisi," ujar Arista.

Korban saat melapor juga membawa barang bukti berupa cairan sperma yang ada di celana dalam korban. Sayangnya, pelaku yang mengetahui laporan tersebut keburu melarikan diri. "Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi," tandasnya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :