News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Ngeri, Ada Macan Tutul Nyasar ke Sekolah di India (Video)

Ada  kejadian yang sangat mengejutkan di sekolah Vibgyor Internasional di Kota Bangalore, India. Seekor macan tutul merangsek ke area tersebut dan menyebabkan Enam orang yang mencoba menghentikan hewan tersebut terluka.

Hewan berusia 8 tahun tersebut terlihat berkeliaran dengan bebas di sekolah di daerah Kundalahalli. Berdasarkan rekaman CCTV, hewan itu menyerang seorang pria di samping kolam renang, seperti dilansir BBC.

Butuh 10 jam untuk menangkap macan tersebut. Ahli konservasi, Sanjay Gubbi, dan pegawai Kementerian Kehutanan, Benny Mauritius, yang berusaha menangkap hewan itujuga  mengalami luka.

Pejabat senior kepolisian setempat mengatakan, "Ini adalah perjuangan panjang menangkap macan tutul. Meskipun disuntik dengan zat penenang, hewan itu baru bisa ditangkap pukul 20.15 waktu setempat ketika obat tersebut mulai bekerja penuh."

Macan tutul tersebut diduga adalah hewan yang tersesat dari hutan kecil yang lokasinya tak jauh dari sekolah. Sensus sawa liar sendiri belakangan ini menunjukkan bahwa ada sekitar 12-14 ribu ekor macan tutul di India.>
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :