News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Waduh, Siswa SMK PGRI Magetan Pergoki Sepasang Guru Seks di Lab Komputer

Masyarakat Magetan dihebohkan dengan kepergoknya sepasang guru SMK PGRI yang sedang melakukan hubungan intim di ruang laboratorium komputer belum lama ini.

Siswa kelas 11 yang mengatahui perbuatan itu, Andhika mengatakan, "Mereka tepergok sedang 'begituan' di ruang komputer, itu sudah yang kesekian kali. Kata orang Jawa, wis wareg (kenyang)."

Murid di sekolah tersebut pun langsung melakukan aksi unjuk rasa agar guru yang bersangkutan dikeluarkan dari sekolah mereka.

Seperti yang dilaporkan masyarakat setempat, guru yang terlibat kasus ini adalah guru bahasa Inggris, Budi Hartono, serta guru komputer, Ati Fatmawati. Budi berstatus sebagai PNS dan Fatmawati masih tenaga honorer.

Sebenarnya aksi Budi sudah diketahui banyak murid lain, namun Andhika mengaku baru kali ini melihat dengan mata kepalanya sendiri.

"Kalau saya memergoki dan tahu sendiri baru ini. Begitu yakin keduanya berhubungan intim dalam posisi duduk sambil berciuman komplit, juga mimik," katanya.

Setelah melihat kejadian itu, Andhika pun segera memanggil guru lain agar membubarkan hubungan yang tak pantas dilakukan di wilayah pendidikan itu.

"Saya memanggil guru selain menjadi saksi, juga untuk membubarkan hubungan yang tidak pantas dilakukan dilingkungan sekolah, apalagi saat jam belajar," tandasnya.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :