News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Ini Alasan Wanita Suka Posisi 'Woman on Top'

Woman on Top @fabfitfun.com
Dari sekian banyak posisi bercinta, yang paling disukai wanita adalah woman on top alias wanita berada di atas. Mengapa demikian?

Dalam sebuah survei dikatakan jika posisi ini berhubungan dengan payudara, peneliti setidaknya melibatkan 700 orang wanita dan mereka menemukan bahwa payudara adalah bagian yang paling penting dari identitas seksual mereka, dilansir Men's Health.

Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa 62 persen wanita  lebih memilih menanggalkan pakaian atas terlebih dahulu dibanding bawahan.

Alasan lain posisi woman on top disukai wanita adalah karena wanita bisa memperlihatkan dengan jelas paudara mereka kepada pasangan ketika berhubungan seks.

Selain itu, wanita juga bisa memiliki kendali penuh terhadap gerakan cepat atau lambatnya penetrasi yang menentukan mereka dalam mencapai orgasme.

Salah satu relawan survei mengatakan, "Wanita perlu bangga dengan payudaranya. Itu keajaiban sebuah evolusi, serbaguna seperti hal nya pisau lipat Swiss Army: bisa menyusui, menambah kenikmatan dan penarik pujian."
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :