News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Rumah Murah Jokowi DP Rp 13 Juta Tarik Minat Pemuda Untuk Investasi

Rumah Murah
Pembangunan rumah sejuta umat untuk rakyat Indonesia adalah salah satu program unggulan dalam pemerintahan Preisden Jokowi. Setidaknya akan ada 603.516 unit rumah bagi MBR dan 396.484 unit non MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah).

Program ini sangatlah menguntungkan untuk warga dengan penghasilan di bawah rata-rata karena pemerintah memberikan subsidi dengan harga ataupun cicilan yang meringankan.

Selain murah, proses untuk mendapatkan rumah ini juga cukup mudah. Calon pembeli hanya menyiapkan beberapa syarat agar permohonan membeli rumah mendapat setuju. Salah satu subsidi milik Grand Sutera yang berlokasi di Leuwilang-Bogor, harga jual rumah sekitar Rp 133 juta dengan uang muka Rp 13 juta.

Sales Marketing Iis Sri mengatakan, "Cicilan uang muka juga diangsur selama 6 bulan."

Sebagai syarat pengajuan, Sri mengatakan jika calon pembeli cukup melampirkan data pribadi beserta pas foto, foto copy KTP, KK, NPWP, serta slip gaji.

Sri menjelaskan, "Prosesnya sekitar semingguan selesai, tinggal menunggu rumah dalam bentuk jadinya sekitar akhir tahun kalau di perumahan kami."

Ia mengatakan jika sejauh ini sudah banyak pemuda yang berminat karena digunakan berinvestasi. "Anak muda sudah ada 150 yang beli, kami menyediakan 1.500 unit, dan kan dibangun tahap awal 400 unit," tandasnya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 komentar :