News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Habis Manggung, Penyanyi Dangdut Seksi Digilir 3 Pria di Gubuk Sepi


Nasib malang dialami oleh seorang penyanyi dangdut cantik di Desa Siparappe, Pinrang, Sulawesi Selatan, jumat (20/11/2015).

Penyanyi remaja berusia 19 tahun berinisial KK ini awalnya dibonceng oleh salah seorang temannya berinisial DS. Namun diperjalanan mereka dihadang tiga orang pria.

Kemudian DS dibawa pergi oleh salah seorang pelaku, sementara KK diculik dan dibawa ke sebuah gubuk sepi tepi sawah Kampung Madallo, Desa Siparappe.

Setelah memberikan beberapa tenggak minoman beralkohol, biduan bertubuh seksi ini pun mabuk dan digerayangi oleh ketiga pelaku dan tak bisa bertutik karena diancam sebilah pisau.

Puas menikmati tubuh gadis itu secara bergiliran, para pelaku pun lantas meninggalkannya begitu saja.KK kemudian melaporkan apa yang telah dialaminya kepada Polres Pinrang.

Tak lama polisi langsung terjun menangani kasus ini dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pemerkosaan dan penculikan ini.

Pada 22 November 2015, polisi berhasil membekuk ketiganya sekitar jam 3 dini hari WITA. Masing-masing pekau adalah Lasada, Samsuddin dan Suardi warga dusun Salipopo, Pinrang. Samsuddin diketahui adalah Kepala Dusun Salipopo.

Kejadian ini memperingatkan kepada para biduan atau penyanyi dangdut yang kerap kali memamerkan keseksian tubuhnya saat manggung dengan menggunakan pakaian ketat dan mini.

Dalam hal ini kasus sepenuhnya tidak dapat disalahkan kepada pelaku karena wanita yang berpakaian mengundang nafsu tentu sangat dilarang oleh agama. Bagaimana menurut Anda?
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :