News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Pocong Ketuk Pintu Rumah Warga Heboh di Sulawesi

Warga di Kampung Bone-Bone, Kelurahan Pabbundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan isu pocong bergentayangan. Si pocong ini bahkan kabarnya suka usil dan bertamu ke rumah warga.

"Iya lagi ramai, kabarnya begitu. Sampai katanya pocong gedor-gedor pintu rumah warga," kata petugas Polres Pangkep, Eko saat dihubungi merdeka.com, Jumat (27/11).

Setidaknya sudah seminggu lebih warga setempat dibuat takut dengan isu pocong bergentayangan ini. Terlebih saat malam tiba, warga buru-buru menutup pintu rumah serta menghindari keluyuran.

Karena tak tahan, warga lantas melapor ke kantor polisi. Tetapi inisiatif ini pun belum bisa menyelesaikan masalah secara tuntas.

Bagaimana bisa teratasi, lha laporan yang disampaikan warga tidak dilengkapi dengan bukti-bukti, hanya sebatas cerita katanya-katanya. Alhasil polisi juga malah dibuat pusing.

Tetapi pak polisi tetap menindaklanjuti laporan dan ketakutan warga. Saat ini, petugas masih menyisir ke lokasi yang dikabarkan warga sebagai tempat munculnya pocong.

"Kabarnya belum pasti, petugas masih mengecek ke lokasi, masih dicari-cari. Orang-orang di kampung cuma dengar-dengar, isunya simpang siur," terang Eko yang belum diketahui pangkatnya ini. (Merdeka.com)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :