News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

Cara Mendapatkan Rambut Panjang Lurus dengan Putih Telur


Rambut adalah salah satu bagian tubuh paling penting bagi wanita. Rambut yang anggun dan elegan tentu akan membuat mereka semakin cantik dari sisi fisik. Karena itulah tak sedikit yang rela berjam-jam berada di salon untuk mendapatkan rambut indah.

Rambut panjang lurus belakangan ini sangat digandrungi kaum wanita. Tak perlu khawatir, Anda tak harus ke salon untuk mendapatkan rambut panjang lurus, melainkan hanya memanfaatkan putih telur.

Rambut lurus bisa didapaatkan dengan putih telur dengan cara mengocoknya hingga mengembang lalu campurkan sedikit air dan kocok lagi hingga membentuk masker, dilansir top10homeremedies.com.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan masker dari putih telur tersebut merara ke seluruh rambut hingga kulit kepala. Pijat lembut kulit kepala kemudian diamkan beberapa menit.

Setelah itu bilas rambut dengan air bersih dan keramas seperti biasa. Jangan lupa memakai kondisioner rambut alami seperti minyak kelapa atau minyak zaitun. Lakukan cara ini setidaknya satu kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :