News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

5 Hal Sederhana yang Bikin Istri Bahagia Selamanya


Kebanyakan manusia di dunia pasti sangat setuju jika kebahagiaan keluarga adalah hal yang paling diidam-idamkan dalam kehidupan ini. Untuk mewujudkan hal itu, kebahagiaan seorang istri tentu sangat penting bagi suami. Meski demikian tak jarang suami yang tidak tahu apa hal-hal yang bisa membuat pasangan mereka bahagia.

Dilansir magforwomen.com, Sabtu (25/2/2017), Berikut ini lima hal sederhana yang kemungkinan besar bisa membuat istri Anda bahagia.

1. Membuat istri berharga di hadapan publik

Mengakui keberadaan istri serta membuatnya merasa berharga akan membuat pasangan lebih mencintai Anda. Apalagi jika apa yang Anda tunjukkan membuat iri teman-temannya.

2. Membuat nama panggilan yang menunjukkan kasih sayang

Membuat nama panggilan terbukti mampu membuat perasaan pasangan jauh lebih baik dibanding dengan ketika kita hanya memanggilnya dengan sebutan Sayang atau Love yang sudah dilakukan kebanyakan orang.

3. Prioritaskan kebutuhannya

Ketika Anda mampu memberikan prioritas bagi kebutuhan istri, mengapa tidak dilakukan? Karena ini merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi istri Anda karena mereka akan merasa dicintai dengan prioritas tersebut.

4. Jangan sepelekan hal kecil

Memperhatikan hal-hal sederhana dalam diri pasangan Anda sangatlah penting. Misalnya tatanan rambut yang berubah, hingga rasa masakan. Dengan sedikit memuji perubahan penampilan pasangan, hal ini akan membuat Anda terlihat memperhatikan hal-hal yang dilakukan pasangan Anda. Demikian pula dengan memuji rasa makanan yang telah disiapkan untuk Anda. Hal-hal kecil seperti ini tentu akan membuat pasangan lebih mencintai Anda.

5. Menjaga keromantisan

Kebanyakan suami terlalu fokus terhadap perannya sebagai suami sehingga tak jarang mereka lupa akan kebutuhan romantisme bersama pasangan. Oleh karena itu, jangan menjadi kaku dan berikan banyak waktu bagi pasangan untuk mengenang masa-masa indah dan sekedar ngobrol ringan. Dengan begini, pasangan Anda tidak akan merasa bosan dan merasa masih diperhatikan disela kesibukan bekerja.

Dan yang tak kalah penting dari kelima hal di atas adalah bagaimana Anda bisa memuaskan istri di atas ranjang.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 komentar :