News

[News][bsummary]

technology

[Technology][bleft]

Lifestyle

[Lifestyle][bsummary]

4 Pertanda Pasangan Bosan dengan Anda


Dalam setiap hubungan percintaan, pasti ada kalanya pasangan merasa bosan. Jika pasangan peka, perbedaan pasangannya sudah bosan tentu bisa diketahui dengan mudah dengan berbagai tanda. Ada lima tanda bahwa pasangan telah bosan. Apa saja?

Menghindar

Tidak memluk ketika bertemu, tidak bergandengan tangan ketika berjalan, bisa jadi kerenggangan fisik atau menghindar terhadap Anda adalah salah satu pertanda dia sudah bosan.

Mudah Marah

Sabar adalah rasa yang wajar ditemui pada pasangan yang baru saja menjalin cinta. Namun, jika hubungan sudah berlangsung cukup lama, sifat asli seseorang akan terlihat, salah satunya mudah marah.

Jika pasangan sudah menunjukkan sifat mudah marah, tanpa adanya masalah yang penting, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa pasangan Anda sudah bosan dengan Anda.

Tiba-tiba super sibuk

Biasanya pasangan akan selalu memberikan kabar ketika mereka memiliki kesibukan. Namun, jika kabar sudah tidak datang menghampiri Anda, bisa jadi karena pasangan sudah enggan peduli terhadap Anda.

Tidak mempunyai/menikmati quality time berdua

Jika tiba-tiba Anda tidak mempunyai momen berdua yang berkualitas, seperti si dia sibuk dengan smartphone ketika bersama Anda, bukan tidak mungkin hal itu menjadi pertanda dia sudah bosan. Anda tentu tau bedanya.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :